Anggota Satnarkoba Polres Pinrang Diserang OTK

Kaki dan tangan korban penyerangan OTK diperban usai mendapat perawatan di rumah sakit.
Kaki dan tangan korban penyerangan OTK diperban usai mendapat perawatan di rumah sakit.

PINRANG, PIJARNEWS.COM — Seorang anggota Satuan Reserse dan Narkoba Polres Pinrang, Bripka Suardi menjadi korban penyerangan sekelompok Orang Tak Dikenal (OTK), Selasa 27 November 2018.

Kejadian tersebut terjadi di kampung Awang-awang, Kecamatan Watang Sawitto, Kabupaten Pinrang, pukul 11.00 Wita. Saat itu, korban berada di salah satu rumah kerabatnya.

Dari informasi yang dihimpun, korban Bripka Suardin sedang berkunjung ke kediaman kerabatnya di Kampung Awang-awang, namun tiba-tiba puluhan orang tak dikenal menyerang korban. Saat itu, korban bersama salah seorang warga setempat sedang bercerita di bawah kolong rumah. Puluhan orang tak dikenal tersebut langsung menyerang korban menggunakan senjata tajam jenis parang.

Akibat kejadian itu, korban Bripka Suardi menderita luka pada pergelangan tangan, kaki, siku dan telapak tangan. Suardi kemudian dievakuasi ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Lasinrang Pinrang untuk mendapat perawatan medis.

Karena mengalami luka serius, korban akhirnya dirujuk ke Rumah Sakit Bhayangkara, Makassar sekitar pukul 16.00 Wita.

Kapolres Pinrang, AKBP Bambang Suharyono yang dikonfirmasi, melalui telepon selulernya, Selasa 27 November 2018 malam membenarkan adanya kejadian tersebut.

“Benar, identitas pelaku sudah diketahui. Saat ini tim sedang melakukan pengejaran. Korban terpaksa dirujuk dan saat ini sudah berada di Rumah Sakit Bhayangkara Makassar untuk menjalani perawatan medis,” kata Bambang Suharyono. (fzn/alf)

 

Bagikan :

Komentar

Komentar Anda