Yuk Intip Karyawan BNI Syariah se Sulawesi-Ternate Ikut Lomba Memanah di Parepare

bina lipu
Lomba memanah di Lapangan Bina Lipu, Kota Parepare.

PAREPARE, PIJARNEWS.COM — Beragam lomba olahraga digelar BNI Syariah dalam ajang Hasanah Inspiring Tournamen 2019. Salah satu lomba yang diminati yakni lomba memanah di lapangan Bina Lipu, Kota Parepare, Sabtu (20/4/2019).

BNI Syariah Parepare menjadi tuan rumah pelaksanaan kegiatan turnamen ini. Ada 200 peserta dari 8 kantor cabang Bank Syariah se Sulawesi dan Ternate ikut meramaikan tournament olahraga ini. Acara ini berlangsung sejak 19 April hingga 21 April 2019 mendatang. Ratusan peserta tersebut menginap di Hotel Bukit Kenari, Jalan Jenderal Sudirman, Kota Parepare.

Ketua Panitia Hasanah Inspiring Tournament, Andi Lutfi mengatakan, ada sejumlah olahraga yang diperlombakan dalam turnamen ini. Diantaranya Futsal, Tenis Meja dan Badminton. Kegiatan olahraga itu digelar di Gedung Olahraga Perumahan Grand Sulawesi. Sedangkan lomba memanah di pusatkan di Lapangan Bina Lipu Parepare.

“Lomba memanah ini cukup banyak peminatnya,” ujar Andi Lutfi kepada PIJARNEWS, Sabtu (20/4/2019).

lomba memanah
Lomba memanah antar karyawan BNI Syariah.

Menurut Lutfi, kegiatan ini bertujuan untuk mempererat silaturahmi antar karyawan BNI Syariah di wilayah Sulawesi dan Ternate.

Selain itu lanjut Lutfi, tujuan kegiatan ini untuk menumbuhkan jiwa sportifitas dan kebersamaan antar karyawan BNI Syariah.

Lutfi menyebutkan, delapan perwakilan Kantor Cabang (KC) BNI Syariah yang ikut turnamen yakni KC Parepare, KC Makassar, KC Veteran Makassar, KC Kendari, KC Mandonga, KC Palu, KC Palopo, dan KC Ternate.

Kali ini, sambung Lutfi, tema kegiatan yaitu mewujudkan Ukhuwah Insan Hasanah Celebes dan Ternate Demi Mewujudkan Komitmen Quality Grouth to Achieve 2019.

Karena panitia dan peserta menginap di Hotel Kenari, Manager Hotel Hasan Basri berupaya memberikan pelayanan yang baik kepada tamunya. “Kami menyiapkan kamar dan aula yang refresentatif kepada karyawan BNI Syariah,” ujar Hasan. (alf)

Bagikan :

Komentar

Komentar Anda