Wow, Tukang Sablon di Barru Menangkan Hadiah Mobil

BARRU, PIJARNEWS.COM — Rejeki memang tak lari kemana. Demikian ungkapan yang mewakili perasaan Adrianza (26) seorang tukang sablon baju di Jalan Lasawedi, depan RSUD Barru setelah menerima hadiah undian berupa satu unit mobilio. Senin 6/10.

Anca -Sapaannya- mengaku masih belum percaya bahwa dirinya terpilih sebagai pemenang utama pada ajang undian pada sebuah bank di Barru.

“Sebelumnya, saya masih kurang percaya kalau saya yang menang undian. Petugas bank yang menelepon pun sampai membacakan sendiri surat pemberitahuan bahwa saya menang undian mobil. Saya pikir menipu, sampai saya liat sendiri bukti hasil pengundiannya,” cerita Anca dengan wajah bahagia kepada PIJAR.

“Sampai saya dipanggil langsung menerima undian, dan alhamdulillah bahagia rasanya saya dapat mobil,” tambahnya.

Anca sehari-hari memang bekerja sebagai seorang tukang sablon baju (Brand Waju Berru), sejak usaha sablonnya itu berdiri, Anca mengaku menabung semua hasil usahanya ke bank tersebut.

“Sejak tahun 2011 saya menjadi nasabah di bank itu. Selain menabung, saya juga memperoleh modal usaha dari situ,” katanya.

Hingga saat ini, Anca sendiri masih bingung mau diapakan mobil tersebut. “Bisa jadi saya pakai untuk keperluan sehari-hari, ataupun saya jual untuk tambahan modal usaha dan sebagai tambahan uang panaik juga,” ujarnya sembari kegirangan. (fdy/ris)

Bagikan :

Komentar

Komentar Anda

Pijar News di di Google News