Wisuda Pascasarjana UMI, FAS Sandang Gelar Doktor, YL Jadi Magister

Wisuda Pascasarjana UMI
Dari kiri ke kanan; Yasser Latief, Faisal Andi Sapada dan Muhammad Hatta usai mengikuti wisuda Pascasarjana UMI Makassar.

PAREPARE, PIJARNEWS.COM — Dua putra terbaik Kota Parepare, Faisal Andi Sapada dan Yasser Latief (YL) mengikuti wisuda di Pascasarjana Universitas Muslim Indonesia (UMI) Makassar. Wisuda dihelat di Hotel Sheraton Makassar, Ahad 24 Juni 2018.

Faisal meraih gelar doktor dibidang Ilmu Manajemen, konsentrasi Ilmu Manajemen Pemerintahan. Dalam desertasinya, ia meneliti mengenai bagaimana meningkatkan kinerja pemerintahan daerah melalui pengembangan SDM ASN.

Sementara itu, Yasser Latief juga menyandang gelar magister dibidang yang sama.

Pascasarjana UMI
FAS dan YL foto bersama para wisudawan Pascasarjana UMI Makassar.

Yasser berharap, gelar yang mereka raih serta ilmu yang diperoleh selama kuliah pascasarjana, bisa bermanfaat, utamanya untuk masyarakat. “Semoga bisa menjaga amanah dan nama besar almamater UMI, serta ilmunya bermanfaat untuk agama, bangsa dan negara, khususnya bagi Kota Parepare,” kata YL.

FAS dan YL diwisuda bersama 589 alumnus Program Pascasarjana UMI. Prodi Magister Manajemen yang dipilih FAS dan YL, menjadi prodi terbanyak yang meluluskan mahasiswa sebanyak 160 orang.

Sebelumnya pada Sabtu malam, mereka juga mengikuti malam ramah tamah alumni yang digelar di Grand Clarion Hotel and Convention. (*)

 

Editor : Alfiansyah Anwar

Bagikan :

Komentar

Komentar Anda

Pijar News di di Google News