Warga Berterima Kasih, Lorong yang Amblas Akhirnya Diperbaiki

PAREPARE, PIJARNEWS.COM — Warga di Jalan Andi Makkasau Timur, tepatnya di lorong keadilan menyampaikan rasa terimakasih mereka pada Dinas PUPR Parepare. Lorong yang sempat amblas itu kini sementara dalam proses perbaikan.

Baca: http://pijarnews.com/lorong-amblas-di-makkasau-timur-bahayakan-pengendara/

Ketua RW di Lorong Keadilan, Nasri mengatakan, kondisi jalanan rusak dilorong itu memang telah lama dikeluhkan warganya. Utamanya pasca malam lebaran, kerusakan bertambah parah. Reruntuhan tebing drainase setinggi 3 meter itu makin lebar.

“Baru usai lebaran segera diperbaiki. Saat ini sudah dikerjakan oleh beberapa tukang. Kami mewakili warga menyampaikan apresiasi dan terima kasih,” ujarnya.

Senada, warga setempat Andi Ukki juga menyampaikan terimakasihnya. “Kami berterima kasih pada pemerintah. Juga kepada PIJAR yang sudah meliput kerusakan dijalanan dilingkungan kami. Jika dibiarkan dan tidak ada yang peduli, bisa-bisa lorong ini amblas dan makan korban,” katanya.

Sebelumnya, warga dilorong keadilan Jl Andi Makkasau Timur mengaku telah menyampaikan kerusakan itu sejak bulan lalu kepada lurah setempat. Sejak hujan deras pada malam takbiran lalu, kerusakan jalan bertambah parah. Kerusakan terjadi akibat mobil truk melintas dan meruntuhkan tebing jalan setinggi 3 meter. (ris)

Bagikan :

Komentar

Komentar Anda