Walikota Parepare Janji Revitalisasi Lapangan Andi Makkasau

Suasana saat lebaran Idul Fitri di Lapangan Andi Makkasau, Kota Parepare, Rabu (4/6/2019).

PAREPARE, PIJARNEWS.COM — Pemerintah Kota Parepare akan terus melakukan pembenahan dalam menata infrastruktur di Kota Parepare. Walikota Parepare, Taufan Pawe berjanji akan merevitalisasi Lapangan Andi Makkasau Kota Parepare dengan anggaran miliaran rupiah.

Rencana Pemkot Parepare merevitalisasi Lapangan Andi Makkasau itu disampaikan Walikota Parepare, Taufan Pawe saat memberikan sambutan pada pelaksanaan salat Idul Fitri 1440 Hijriyah tahun 2019, di Lapangan Andi Makkasau, Rabu (5/6/2019).

Menurut Taufan, Lapangan Andi Makkasau merupakan alun-alun kota yang menjadi pusat setiap kegiatan.

“Lapangan Andi makkasau yang kita tempati saat ini melaksanakan salat Ied adalah lapangan kebanggaan warga Parepare yang menjadi pusat kegiatan sebagai ikon alun-alun Kota Parepare. Karena itu, pemerintah akan melakukan revitalisasi Lapangan Andi Makkasau sebagus mungkin dengan anggaran miliaran rupiah,” beber Taufan dalam sambutannya.

Lebih lanjut, Taufan menambahkan, Lapangan Andi Makkasau adalah tanggung jawab bersama dalam memelihara dan menjaga fasilitas yang ada di kawasan Lapangan Andi Makkasau Parepare. (amr/alf)

 

Bagikan :

Komentar

Komentar Anda