Wabup Barru Salurkan Bantuan untuk Korban Angin Kencang di Desa Pancana

BARRU, PIJARNEWS.COM–Wakil Bupati Barru Aska Mappe mengunjungi lokasi bencana angin kencang di Dusun Kaworo dan Pancana, Desa Pancana, Kecamatan Tanete Rilau Kabupaten Barru, Jumat (2/4/2021).

Dengan didampingi Kepala Dinas Sosial Andi Makmun Aksa dan Perwakilan Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Barru, Wakil Bupati Barru Aska Mappe juga menyerahkan bantuan pada warga yang terdampak angin kencang.

“Bantuan yang diserahkan ini bersifat sementara saja dan semoga dapat bermanfaat,” ujar mantan Wakapolres Polman Sulbar itu.

Aska Mappe juga akan berkoordinasi dengan pihak terkait mengenai bantuan selanjutnya. “Sabarki ,setiap musibah pasti ada hikmanya,” katanya usai menyerahkan bantuan.

Kepala Dinas Sosial Andi Makmun Aksa mengatakan, dari data sementara, ada 40 rumah warga yang rusak diterpa angin puting beliung di Kabupaten Barru, yang terjadi pada Jumat (2/4/2021) dini hari.

“Data sementara ada 40 rumah yang terdampak,” katanya.

Sementara, Kepala Desa Pancana Muhammad Idris menyebut, khusus untuk di desanya terdapat 9 rumah warganya yang turut menjadi sasaran amukan angin kencang.

“Untuk Desa Pancana ada 9 rumah yang terdampak angin kencang,” tandasnya.

Bagikan :

Komentar

Komentar Anda