Viral Foto Warga Memancing di Jalan Berkubang, Begini Komentar Sekda Pinrang

jalan rusak
Jalan Elang Pinrang yang mengalami kerusakaan. --foto tangkap layar dari fb affandi suardi--

PINRANG, PIJARNEWS.COM — Setelah viral seorang warga memperagakan seolah memancing ikan di Jalan berkubang, akhirnya Plt Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) yang juga Sekretaris Daerah Pinrang, angkat bicara.

Foto yang viral diunggah akun Facebook Affandi Suardi terkait kerusakan Jalan Elang yang terletak di Kecamatan Watang Sawitto. Jalan tersebut berlubang dan digenangi air usai turun hujan.

Salah sorang warga setempat yang enggan menyebut namanya mengaku resah dan prihatin terhadap jalan berlubang itu. Ia juga mengungkap jalan rusak itu diduga akibat sering dilintasi truk dengan angkutan berat.

Menanggapi hal itu, Plt Kepala Dinas PUPR Pinrang, Ir Budaya, akan menindak lanjuti sejumlah jalan berlubang di wilayah kota Pinrang.

Budaya mengatakan, sejumlah jalan rusak itu telah diterima datanya. Ia menjanjikan tahun 2020 ini akan dilakukan pengerjaan secepatnya.

Ia juga menyampaikan, meski masyarakat tidak menyampaikan hal itu, pemerintah daerah akan memperbaikinya. “Cuma, ada prosedur dan jadwal atau agenda pembaharuan jalan itu,” ungkap Budaya. (*) 

Reporter : Sucipto Al Muhaimin 

Editor : Alfiansyah Anwar 

Bagikan :

Komentar

Komentar Anda

Pijar News di di Google News