Video : Demo Mahasiswa Soal Korupsi Kembali Ricuh

PAREPARE, PIJARNEWS.COM — Puluhan mahasiswa yang tergabung dalam Himpunan Mahasiswa Peduli Parepare, menggelar aksi demonstrasi di Depan Kantor Kepolisian Resort Parepare.

Aksi demo yang awalnya tertib namun tiba-tiba ricuh lantaran seluruh pihak demonstran memaksa masuk berdialog, terkait proses penyelesaian kasus korupsi di Parepare.

Demi keamanan aksi tersebut, pihak kepolisian menghalau di depan pintu masuk Kantor Polres Parepare. aksi saling dorong pun tak terindahkan dengan pihak keamanan dan demonstran.

Demo yang menuntut pihak kepolisian segera menuntaskan kasus korupsi dan menetapkan tersangka yang terjadi di Kota Parepare.

Aksi demonstrasi yang dipicu lambannya penanganan sejumlah kasus dugaan korupsi yang telah merugikan negara sebanyak 6,3 miliar rupiah pada Dinas Kesehatan (Dinkes) Kota Parepare tahun anggaran 2017/2018 berdasarkan hasil audit Badan Pengawas Keuangan Dan Pembangunan (BPKP) serta kasus dugaan suap proyek senilai 40 miliar, selain itu pembangunan Rumah Sakit Hasri Ainun Habibie yang hingga saat ini belum mengantongi sertifikat amdal.(*)

 

 

KAMERAMEN/NASKAH : AMIRUDDIN PUJO

EDITOR VIDEO : TAMA KURNIAWAN

Bagikan :

Komentar

Komentar Anda