Ultah ke-61, FAS Banjir Ucapan Selamat dari Warga

Ultah FAS
Keluarga dan kerabat merayakan ulang tahun Faisal Andi Sapada.

PAREPARE, PIJARNEWS.COM — Wakil Walikota Parepare Faisal Andi Sapada memperingati ulang tahunnya yang ke-61. Ultah FAS dirayakan secara sederhana bersama keluarga dan tim. Mereka memberi kejutan kepada FAS dengan kue ultah dikediamannya, Senin 2 Juni 2018.

Meski tak diperingat dengan mewah, ucapan selamat dari warganet membanjiri media sosial. Mereka menulis ucapan selamat beserta foto FAS distatusnya, juga di wall akun facebook pribadi FAS serta di fanpage Faisal Andi Sapada. Ucapan selamat tak hanya datang dari simpatisannya, tetapi juga dari lawan-lawan politik pada Pilwalkot. Membuktikan bahwa sosok FAS selalu dihormati baik kawan maupun lawan.

FAS menyampaikan rasa syukur dan terimakasihnya atas ucapan tersebut.

“Alhamdulillah atas nikmat umur dari Allah SWT. Juga atas perhatian dari warga. Ada yang menyampaikan lewat medsos, ada juga yang sms dan menelpon,” ungkap Faisal.

Diumurnya yang ke-61 tahun itu, FAS juga menyampaikan harapannya, baik untuk dirinya pribadi maupun untuk kota Parepare. “Semoga kita semua dianugerahi umur panjang dan kesehatan serta senantiasa bersyukur atas segala nikmatNya,” harapnya.

Terkait proses Pilwalkot Parepare, FAS berharap keamanan dan kedamaian terjaga dengan baik sambil menunggu hasil resmi. “Tetap jaga kedamaian Kota Parepare, jaga silaturahmi. Kita masih sama-sama menunggu hasil resmi. Hasil resmi itu menentukan bagaimana langkah selanjutnya. Yang jelas, saya bersyukur atas solidnya tim FAS yang sudah seperti keluarga besar,” kuncinya. (rls)

Editor : Alfiansyah Anwar

 

 

Bagikan :

Komentar

Komentar Anda

Pijar News di di Google News