Tutup Masa Reses di Anggeraja, Saharuddin Janji Realisasi Jalan Tani di Dusun Dale

ENREKANG, PIJARNEWS.COM — Anggota DPRD Provinsi Sulawesi Selatan Fraksi PPP, Saharuddin menutup reses masa sidang III tahun 2020-2021 di Dusun Daleh, Desa pekalobean, Kecamatan anggeraja, Enrekang, Senin (10/5/21).

Ini merupakan titik terakhir dari lima titik reses selama Ramadan yang antara lain, Kumadang, Desa Karueng, Kecamatan Enrekang, Langgogo Kelurahan Lewaja, Kecamatan Enrekang, Dusun Kanda, Desa Tindalun, Kecamatan Anggeraja, Buntu Lamba Desa Bonto, Kecamatan Malua dan Dusun Dale, Desa Pekalobean, Kecamatan Anggeraja.

Camat Anggeraja, Suparman yang turut hadir pada kegiatan, mengajak masyarakat untuk bersyukur telah didatangi anggota dewan provinsi ini.

“Kita harus bersyukur atas kehadiran pak dewan, jarang-jarang ada dewan yang masuk, dan insyaallah ini kesempatan kita menyampaikan aspirasi kita,” ajak Camat Anggeraja.

Disusul Kepala Desa Pekalobean Nasmin saat sambutan mengungkapkan rasa terimakasihnya atas kunjungan Saharuddin ke desanya.

“Kami selaku pemerintah desa, sangat berterimakasih atas kedatangan H. Saharuddin, seharusnya kami yang meminta untuk di datangi, tapi alhamdulillah beliau sendiri yang datang di tengah kami,” ujar Kepala Desa Pekalobean.

H. Saharuddin yang biasa disapa Aji Saka juga menyampaikan, aspirasi terkait realisasi jalan tani.

“Di Dusun Dale ini, insyaallah sudah masuk daftar untuk kita realisasikan jalan taninya. Anggaran yang di gunakan nanti adalah alokasi dari pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan,” beber Aji Saka.

Dia juga menyampaikan termasuk jalan provinsi penghubung Enrekang-Toraja tahun ini sudah dianggarkan tahun 2021 ini, yang melewati Desa Bambapuang, Masalle dan Baroko, yang nantinya akan menjadi akses cepat menuju Toraja.

Kegiatan yang menerapkan protokol kesehatan ketat tersebut ditutup tanya jawab dengan warga masyarakat lalu di lanjutkan buka puasa bersama.(*)

Reporter : Armin

Editor: Misbah Sabaruddin

Bagikan :