Tunggak Gaji Pemain, PSM Dikabarkan dapat Sanksi dari FIFA

Giancarlo Lopes Rodrigues
Ist.

MAKASSAR, PIJARNEWS.COM —Kabar tidak enak menerpa klub kebanggaan kota Makassar, PSM. Itu menyusul adanya kabar pemberian sanksi dari FIFA akibat Pasukan Ramang diduga menunggak gaji pemain asingnya.

PSM Makassar beberapa bulan lamanya dikabarkan tidak melakukan sikap profesional terhadap pemain asal Brasil, Giancarlo Lopes Rodrigues.

Akhirnya, sesuai keputusan FIFA melalui surat keputusan 024/LIB-KOM/II/2021, Juku Eja tidak diperbolehkan melakukan pendaftaran pemain baru pada dua transfer window musim 2021-2022 dan satu kali musim setelahnya.

Jika PSM Makassar dapat melunasi tunggakan gaji Giancarlo Lopes Rodrigues lebih cepat maka hukuman itu bisa langsung dicabut oleh FIFA.

Beberapa waktu lalu, Giancarlo Rodrigues sempat menyinggung PSM melalui akun sosial medianya (Instagram) perihal utang gaji yang belum dibayarkan. Apalagi dalam postingan story tersebut, ia juga sempat menulis nama CEO PSM, Munafri Arifuddin.

Saat ini Giancarlo Rodrigues, sudah angkat kaki dari PSM. Pemain jangkung berusia 31 tahun tersebut bergabung dengan klub Liga Bangladesh, Sheikh Russel KC.

Hingga berita ini dinaikkan, manajemen PSM Makassar belum memberikan komfirmasi terkait hal tersebut.

Reporter : Gilang Ramadhan

Bagikan :

Komentar

Komentar Anda

Pijar News di di Google News