Tim Respect Sabhara Polres Pinrang, Amankan Penghisap Lem Fox

PINRANG, PIJARNEWS.COM–Baru tiga bulan menjabat, Kasat Sabhara Polres Pinrang, AKP Mansur membentuk tim khusus Sabhara yang berjuluk tim “RESPECT” (Reaksi Penindak Cepat). Tim tersebut dibentuk untuk sigap melakukan patroli keamanan di wilayah hukum Polres Pinrang.

Aipda Venny Kanit tim Respect satuan Sabhara Polres Pinrang menjelaskan, bahwa tim yang dibentuk Kasat Sabhara Polres Pinrang itu juga diteruskan oleh DirSabhara Polda Sulsel.

“Ini merupakan Tim khusus yang baru di satuan Sabhara Polres Pinrang, dibentuk oleh Pak Kasat langsung,” jelas Venny saat ditemui, Rabu (15/7/2020).

Baru dibentuk, tim Respect satuan Sabhara Polres Pinrang langsung mengamankan dua remaja yang sedang mengkonsumsi lem fox di Kecamatan Paleteang, Kabupaten Pinrang, Selasa (14/7/2020) malam.

“Tim Respect semalam mengamankan 2 orang remaja yang sedang mengkonsumsi lem fox di jalur dua Kecamatan Paleteang, kemudian dibawah ke Polres Pinrang untuk diberikan pembinaan dan memanggil orang tuanya,” Ungkap Venny.

AKP Mansur, Kasat Sabhara Polres Pinrang menjelaskan, tim Respect unit Sabhara Polres Pinrang yang dibentuk tersebut bertujuan untuk sigap dalam melakukan patroli khamtibmas di wilayah hukum Polres Pinrang.

“Sesuai arahan DirSabhara Polda sulsel, tim khusus Respect unit Sabhara ini dibentuk. Tugasnya sesuai dengan artinya yaitu cepat dalam penanganan penindakan patroli keamanan di wilayah hukum Polres Pinrang,” Tutup AKP Mansur

Bagikan :

Komentar

Komentar Anda

Pijar News di di Google News