Forum Pengembang Ajatappareng

Tim MCCC-Lazismu Pinrang Serahkan Bantuan ke Mualaf di Pinrang

lazismu
Tim MCCC-Lazismu menyerakan bantuan ke salah seorang mualaf di Pinrang.

PINRANG, PIJARNEWS.COM — Tim Muhammadiyah Covid-19 Command Center (MCCC) bersama Lazismu Kabupaten Pinrang menyerahkan bantuan kepada salah seorang Mualaf di Kabupaten Pinrang, Jumat (8/5/2020).

Irawati Wilyana Tawa (18), mualaf yang masuk Islam sejak tahun 2019 lalu itu merasa bersyukur. Ia juga mengucapkan terimakasih atas bantuan yang diberikan oleh tim MCCC.

“Terimah kasih kepada tim MCCC dan Lazismu atas rezeki yang diberikan. Insy Allah bermanfaat bagi saya,” ungkap mahasiswa kelahiran Suppirang itu.

“Semoga ketulusan dan keikhlasan teman sekalian menciptakan banyak peluang dan senyuman untuk terus berkembang,” lanjutnya.

Bantuan yang disalurkan berupa paket sembako yang diserahkan secara langsung oleh sekretaris tim MCCC, Darwis bersama staf eksekutif Lazismu Pinrang, Mahatir SM di Posko MCCC.

Muhammad Nur, Juru Bicara (Jubir) tim MCCC Pinrang mengatakan, penyerahan bantuan kepada orang mualaf juga menjadi salah satu misi tim MCCC. “Sebab mereka merupakan orang yang berhak mendapatkan bantuan,” kata Nur.

 Ia mengungkapkan, bantuan yang diberikan itu berasal dari donasi dan bantuan para dermawan yang mempercayakan penyaluran bantuan melalui MCCC Pinrang.

“Semoga apa diberikan bermanfaat dan para dermawan dilipatgandakan pahalanya,” lanjut Ketua Pemuda Muhammadiyah Pinrang itu.

Sementara Ketua Lazismu Kabupaten Pinrang, Rahmat Hanafi, menyampaikan lewat penyaluran bantuan itu, diharapkan mampu memberikan semangat bagi mereka dalam menjalani ibadah di bulan Ramadan. (*) 

Reporter : Sucipto Al-Muhaimin

Editor : Alfiansyah Anwar

 

Bagikan :

Komentar

Komentar Anda

Pijar News di di Google News