Temu Konstituen, Yasser Latief Siap Tinjau Langsung dan Perjuangkan Aspirasi Warga

Temu Konstituen, Yasser Latief Siap Tinjau Langsung dan Perjuangkan Aspirasi Warga
Legislator NasDem Parepare, Yasser Latief (YL) melakukan temu konstituen atau reses --Foto : Mulyadi/Pijar--

PAREPARE, PIJARNEWS.COM — Legislator NasDem Parepare, Yasser Latief (YL) melakukan temu konstituen atau reses. Pada reses itu, ia mengatakan siap meninjau langsung dan perjuangkan aspirasi warga.

Kegiatan yang digelar di Aula Hotel Bukit Kenari itu, dikemas sedikit berbeda dari reses sebelumnya. Sebab, warga menyampaikan aspirasi dengan cara ditulis.

Yasser menyebutkan, langkah itu sebagai bentuk kepatuhan terhadap protokol kesehatan. Ia tak ingin jika warga berlama-lama di dalam ruangan.

“Itu merupakan upaya menghindari penyebaran Covid-19. Meskipun kita tetap harus bertemu dengan warga untuk menyerap aspirasi mereka, namum kita tidak ingin masyarakat berlama-lama dalam ruangan. Makanya mereka menyampaikan aspirasi dengan cara ditulis,” jelas Ketua Fraksi Nasdem DPRD Parepare itu, Sabtu (19/12/2020).

Meski begitu, sambung YL -sapaannya-, ia menegaskan akan membaca semua aspirasi warga itu. Dan semuanya akan diupayakan segera ditindaklanjuti.

Ada juga warga yang menyampaikan aspirasi secara langsung. Namun dibatasi satu orang. warga tersebut menyampaikan soal perbaikan jalan lorong yang sudah lama diusulkan pada musrembang.

“Kami akan meninjau lorong itu. Kemudian akan kita sampaikan ke SKPD terkait agar segera ditindaklanjuti. Bisa juga nanti lewat anggaran pokir,” tutup Anggota Komisi III DPRD Parepare itu.

Pada temu konstituen itu, telah menerapkan protokol kesehatan. Warga yang hadir wajib memakai masker, mencuci tangan dan dicek suhu tubuhnya sebelum masuk ruangan. Tempat duduk diatur berjarak.(*)

Reporter : Mulyadi Ma’ruf

Bagikan :

Komentar

Komentar Anda

Pijar News di di Google News