Sulbar Bertekad Raih WTP ke-7, Gubernur; Jaga Integritas, Hindari Keuangan Fiktif dan Mark Up

Ali Baal Masdar
Gubernur Sulbar Ali Baal Masdar saat menghadiri acara finalisasi laporan keuangan Tahun 2020 Pemprov Sulbar di Hotel Maleo, Makassar, 27 Maret 2021. --Foto Kominfo Sulbar--

MAKASSAR, PIJARNEWS.COM — Gubernur Sulawesi Barat (Sulbar) Ali Baal Masdar mengingatkan para pimpinan OPD dan jajarannya untuk tetap menjaga spirit dan semangat kerja. Utamanya dalam mempertahankan opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) yang akan diraih Pemprov Sulbar ke-7 kalinya.

Hal tersebut disampaikan pada acara finalisasi Laporan Keuangan Pemerintah Daerah (LKPD) Provinsi Sulbar Tahun Anggaran 2020 dan pembinaan akuntansi pelaporan serta pertanggung jawaban, yang dibuka secara resmi oleh Sekprov Sulbar Muhammad Idris di Hotel Maleo Makassar, Sabtu 27 Maret 2021.

“Opini WTP harus terus dipertahankan, maka dari itu kita harus saling bekerjasama dan bahu membahu untuk terus memberikan yang terbaik bagi daerah kita Sulbar,” pungkas Ali Baal.

Selain itu, juga meminta para Pimpinan OPD dan jajarannya untuk terus membangun aspek administrasi yang baik.

Ali Baal berharap, kiranya finalisasi LKPD dapat berjalan cepat, tepat dan lancar untuk menghasilkan laporan keuangan yang akuntabel dan transparansi pengelolaan anggaran yang jelas, sehingga terwujud integritas dan profesional dalam bekerja.

“Tetap menjaga integritas dan profesional dalam bekerja, hindari fiktif dan mark up,” tegasnya.

Bagikan :

Komentar

Komentar Anda