Semua Pemain Sampdoria yang Terinveksi COVID-19 Akhirnya Sembuh

INTERNASIONAL, PIJARNEWS.COM–Semua pemain Sampdoria yang terinveksi COVID-19 dikabarkan sembuh , belum diketahui siapa saja para pemain Sampdoria itu, karna pihak Sampdoria mengambil kebijakan untuk merahasiakan informasi pemain yang terjangkit dengan alasan melindungi privasi mereka, namun setidaknya ada tujuh pemain yang diketahui positif terjangkit.

“Sampdoria mengumumkan bahwa pada tes akhir yang diwajibkan, semua anggota tim yang sebelumnya terkena virus corona telah dinyatakan negatif,” demikian pernyataan resmi Sampdoria, seperti dilansir dari kumparan.com Jumat (24/4/2020).

Manolo Gabbiadini menjadi pemain Blucerchiati pertama yang dinyatakan terkena COVID-19. Kemudian menyusul sejumlah pemain lain seperti Albin Ekdal, Antonino La Gumina, Marten Thorsby, Fabio Depaoli, dan Bartosz Bereszynski.

Sementara dari pengakuan gelandang Sampdoria, Jakub Jankto, pada Maret lalu setidaknya ada 15 orang yang terinfeksi virus corona di La Samp.

Di Italia, ada 189.973 orang dinyatakan positif terkena virus corona dengan angka kematian mencapai 25.549 orang. Kabar baiknya, ada 57.576 orang telah dinyatakan sembuh. (*)

Editor : Muhammad Tohir

Bagikan :

Komentar

Komentar Anda

Pijar News di di Google News