Semarak, Peringatan Maulid Nabi di Masjid Al-Latief

PAREPARE, PIJARNEWS.COM — Mesjid Al-latief Perumahan Yasmin Garden menggelar peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di Minggu, 10/12. Acara itu dihadiri ratusan warga Perumahan Yasmin dan sejumlah tokoh masyarakat.

Acara maulid itu mengangkat tema ‘Rekonstruksi Ukhuwah Islamiyah Sebagai Manhaj Kemajuan Islam’. Acara pertama diisi salawatan dan pembacaan ayat suci Alquran dan tartil oleh santri TK/TPA Al-Latief. Hikmah maulid dibawakan oleh Ustaz Muhammad Fadli.

Ketua Panitia, H Santoso menjelaskan, maulid itu pertama kali dilakukan di mesjid Al-Latief setelah selesai direnovasi. “Ini juga sebagai ajang silaturahim khusunya untuk warga di perumahan citra yasmin Kota Parepare,” jelasnya saat ditemui usai acara.

“Semoga, kita bisa lebih meningkatkan iman, terus memakmurkan mesjid dan meningkatkan jiga ukhuwah islamiyah di masjid yang kita cintai ini,” imbuhnya.



Acara itu dihadiri Sekretaris Kecamatan Bacukiki Barat Dede Hari, dan perwakilan KUA Kec Bacukiki. Empat ‘bura’ yang telah dihias dengan telur disiapkan panitia. (mul/ris)

Bagikan :

Komentar

Komentar Anda

Pijar News di di Google News