Sambut HUT Sekar Telkom, Witel Sulselbar Gelar Donor Darah

Donor Darah
Dandim 1405/MLTS Letkol Arm K Adi Hamsyah berfoto bersama karyawan Telkom usai kegiatan donor darah. --humas telkom/pijar--

PAREPARE, PIJARNEWS.COM — Beragam cara dilakukan PT. Telkom menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Serikat Pekerja (Sekar) Telkom ke-18. Salah satunya menggelar aksi kemanusiaan yakni donor darah. Kegiatan ini diikuti ratusan karyawan Telkom Witel Sulselbar di Kota Parepare, Kamis (15/2/2018).

Kegiatan yang digelar di aula pertemuan lantai dua kantor Witel Sulselbar berlangsung meriah. Selain itu, kegiatan bakti sosial ini dihadiri General Menager (GM) Witel Telkom, Sidik Widodo, Manager Costumer Service, Alan dan Ketua Sekar beserta seluruh jajaran karyawan Telkom Witel Sulsebar.

Kegiatan kemanusiaan ini juga turut dihadiri Dandim 1405/MLTS Letkol Arm K Adi Hamsyah beserta jajarannya.

Donor Darah
Dandim 1405 Mallusetasi sedang diukur tensi darahnya sebelum melakukan donor darah. –humas telkom/pijar–

Bahkan Dandim ikut mendonorkan darahnya dalam rangka menyambut HUT Sekar Telkom yang ke 18. Karena menurut Adi Hamsyah, donor darah itu untuk kemanusiaan. “Kegiatan donor darah itu merupakan kegiatan mulia untuk kemanusiaan,”kata Adi Hamsyah.

Pejabat Sekretariat Telkom, Sultan mengatakan, selain donor darah Ulang Tahun Sekar ini juga dilakukan sejumlah kegiatan.”Selain donor, kami juga akan menggelar beberapa agenda kegiatan yang meriah dalam rangka HUT Sekar ke-18 ini,” ujar Sultan. (amr/alf)

Bagikan :

Komentar

Komentar Anda