Sambil Menangis, Orang Tua Yahya Ucap Terimakasih Pada Mereka yang Berzakat di Baznas Enrekang

ENREKANG, PIJARNEWS.COM — Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Enrekang memberikan santunan kepada Yahya (11 Tahun) yang menderita gelajala Infeksi Saluran Kencing di Dusun Redak, Desa Patongloan Kecamatan Baroko, Kabupaten Enrekang, Selasa (21/7/2020).

Penyerahan santunan yang diserahkan Kepada orang tua Yahya tersebut diberikan Pimpinan Baznas Kabupaten Enrekang didampingi Unit Pengumpul Zakat (UPZ) Baroko, Koordinator Desa, aparat Desa, serta guru.

“Semoga dengan sedikit Santunan Biaya Pengobatan dari Baznas Kabupaten Enrekang ini bisa bermanfaat dan mendoakan agar cepat sembuh dan dapat kembali bersekolah seperti sedia kala,” harap Pimpinan Baznas Enrekang Bidang Pendistribusian dan Pendayagunaan Kadir Lesang, S.Ag Saat di Konfirmasi pijarnews.com, Selasa (21/7/2020).

Kadir Lesang menyampaikan terimah kasih kepada Seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN), Anggota DPRD Kabupaten Enrekang, Lembaga, dan masyarakat kabupaten Enrekang yang tidak dapat disebut satu persatu, karena mempercayakan Zakatnya kepada Baznas Kabupaten Enrekang untuk dikelola dengan baik dan tepat sasaran.

Sementara itu keluarga Yahya ditempat yang sama mengucap terimah kasih dan dan rasa harunya.

“Kepada semua orang yang berzakat di Baznas Kabupaten Enrekang semoga mendapat pahala dari Allah SWT dan di berkahi hartanya yang masih tersisa,” ujar orang tua Yahya berurai air mata. (*)

Reporter : Armin

Bagikan :

Komentar

Komentar Anda

Pijar News di di Google News