Sakit-sakitan dan Hidup Seorang Diri, Ditemukan Sudah Jadi Mayat

PINRANG, PIJARNEWS.COM — Inilah resiko hidup seorang diri. Warga Pinrang dihebohkan dengan meninggalnya R (52), seorang supir angkot yang tinggal seorang diri dikontrakannya, Jl Ahmad Yani Pinrang. Ironisnya, R memang kerap sakit-sakitan namun tidak ada yang merawat.

Mayat R, ditemukan Rahim, pemilik kontrakan sekira pukul 21.00 wita, Minggu 18/6. Rahim baru saja pulang dari salat tarawih saat hendak menengok kondisi R.

Sesampainya di rumah, Rahim kaget melihat Rasyid tampak terbaring kaku di kamarnya. Rahim pun masuk ke kamar Rasyid untuk memastikan keadaannya. Saat masuk di kamar, Rasyid sudah terbaring kaku tak bernyawa di pembaringannya. Dia segera melapor ke polisi.

Kapolsek Paleteang, Ipda Hariyadi Nur, mengatakan korban kini dibawa ke RSUD Lasinrang Pinrang. “Informasi yang dihimpun, korban memang tengah dalam keadaan sakit dan hidup sebatang kara,” katanya.

Ia menyebutkan, korban juga tak jelas tempat tinggalnya dan kerap berpindah-pindah tempat kontrakan. “Kita sudah menghubungi pihak keluarga korban,” tutupnya. (fzn/ris)

Bagikan :

Komentar

Komentar Anda

Pijar News di di Google News