Ringankan Beban Korban Kebakaran, Sutina Suhardi Salurkan Bantuan

MAMUJU, PIJARNEWS.COM-Ketua MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Mamuju, Sulawesi Barat, Sutina Suhardi mendatangi lokasi kebakaran Depan Kantor Jasa Raharja, Jl. Martadinata, Lingkungan Tambayako, Kelurahan Simboro, Kec, Simboro. Kab, Mamuju, Sabtu (26/12/2020).

Kedatangan Sutina Suhardi tersebut untuk meringankan beban 7 Kepala Keluarga (KK) yang terdampak musibah kebakaran tersebut.

Sutina Suhardi prihatin atas kejadian yang menimpa para korban, sebagai wujud empati dan kepedulian sosial MPC PP Mamuju yang dinahkodainya turut serta membantu para korban.

“Semoga bantuan ini bisa meringankan beban saudara-saudara kita yang terkena musibah kebakaran,” ucapnya.

Sutina Suhardi juga berharap masyarakat juga turut membantu meringankan beban para korban, dan juga ada solusi untuk mereka agar mendapatkan tempat tinggal.

“Jadi kita lihat di sini kan sudah ada pemerintah, juga ada teman-teman ke Polisian, Dinsos, mudah-mudahan adalah solusi untuk saudara-saudara kita 7 KK ini, mereka ngontrak ya, mudah-mudahan banyak yang mau bantu untuk bisa mencarikan solusi tempat tinggal mereka seperti itu,” harap putri Suhardi ini.

Reporter: Nur Mubarak

Bagikan :

Komentar

Komentar Anda

Pijar News di di Google News