Ramadan, Aksi Masjid Bersih dan Pengobatan Gratis di Pinrang Terus Jalan

Abdillah Natsir

PINRANG, PIJARNEWS.COM – Bulan ramadhan menjadi spirit bagi tim aksi masjid bersih dan pengobatan gratis Pinrang Baru, untuk terus melakukan aksi sosial bagi masyarakat Pinrang.

“Aksi ini terus berjalan selama bulan ramadhan, bersih masjid dan pengobatan gratis. Bulan ramadhan adalah bulan penuh berkah, dan ini kami lakukan sebagai ibadah, juga agar masyarakat dapat merasakan manfaatnya. Terutama para jamaah masjid, agar bisa nyaman dalam beribadah selama bulan Ramadhan, ” kata Abdillah Natsir, calon Bupati Pinrang periode 2018-2023.

Sampai saat ini, Koordinator Aksi Masjid Bersih dan Pengobatan Gratis Pinrang Baru, Salihin, mengatakan, sudah lebih dari 75 masjid yang dibersihkan. Dan sudah 4.500 orang terlayani pengobatan gratis.

“Sebanyak 75 masjid yang dibersihkan tersebar merata di seluruh kecamatan se-Kabupaten Pinrang. Alhamdulillah banyak permintaan, sehingga meski berpuasa, tim akan terus berjalan dari masjid ke masjid. Begitu juga dengan pengobatan gratis, memenuhi permintaan masyarakat yang tinggi maka tim pengobatan terus berjalan, ” kata Salihin.

Aksi masjid bersih dan pengobatan gratis dikatakan Salihin, adalah contoh bukti dari program Pinrang Baru yang diusung Abdillah Natsir ketika memimpin Kabupaten Pinrang nanti. Hasilnya, banyak masyarakat yang menginginkan mendapatkan layanan tersebut dan mendukung seperti di masjid Baiturrahman, Pekkabata. (adv/ris)

Bagikan :

Komentar

Komentar Anda

Pijar News di di Google News