Qasidah Rabana SDN 1 Amparita Tuai Pujian, Begini Penampilannya

Qasida
Tim Qasidah Rebana SDN 1 Amparita, Sidrap.

SIDRAP, PIJARNEWS.COM — UPT SDN 1 Amparita berhasil menghipnotis penonton lewat penampilan Qasidah Rebana yang tampil memukau pada kegiatan lomba peringatan HUT RI tingkat Kecamatan Tellu Limpoe, Sidrap yang digelar di Lapangan Polewali Teteaji, Desa Polewali, Sidrap, 23 Agustus 2019.

Tim Qasidah yang diisi 11 orang personil laki-laki itu mendapat banyak pujian dari penonton yang hadir.

Ketua KNPI Kecamatan Tellu Limpoe, Irfan mengaku sangat takjub melihat penampilan Qasidah Rabana yang dipersembahkan UPT SDN 1 Amparita.

“Ini patut dipertahankan, biasanya tim Qasidah Rabana dilakukan perempuan, namun beda dengan ini, yang tampil semuanya laki-laki dan tampil begitu memukau,” pujinya.

Sementara Kepala Sekolah UPT SDN 1 Amparita, Azis, mengaku bangga dan mengapresiasi seluruh guru yang bekerja keras untuk menampilkan kemampuan terbaiknya.

“Saya sangat bangga, Tim Qasidah Rebana berhasil menampilkan aksi terbaik mereka dan berhasil memukau para penonton yg hadir. Terlepas dari juara tidak nya yang pasti anak asuhnya sudah menampilkan yang terbaik dan menghibur para penonton yg menyaksikan, persoalan juara itu nomor 2 karena yang penting adalah penilaian penonton,” ungkapnya.

Sekedar diketahui UPT SDN 1 Amparita ini mencatat berbagai prestasi, baik prestasi di bidang akademik maupun non akademik. Termasuk di bidang akademik berhasil menjadi wakil Sidrap dalam lomba cerdas cermat agama Islam dan lomba cerdas cermat agama Hindu di tingkat Provinsi dan berhasil meraih juara 2 untuk agama hindu dan masuk 4 besar untuk cerdas cermat agama Islam. (*)

Reporter : Sudarmin

Bagikan :

Komentar

Komentar Anda