Pohon Tumbang Timpa Motor dan Mobil, Korban Patah Kaki

PAREPARE, PIJARNEWS.COM — Hujan deras disertai angin kencang, meski hanya berlangsung sesaat membuat sebatang pohon di Jalan HM Arsyad Parepare tumbang. Sebuah mobil dan motor yang sedang melintas dijalan poros itu, tertimpa pohon. Akibatnya tiga orang menderita luka dan harus dilarikan ke RS.

Mobil Avanza Putih, dengan nomor Polisi DP 1241 AH, yang dikendarai Aryo, berpenumpang lima orang, serta motor dengan nomor polisi SP 4444 AQ,yang dikendarai ibu Ros berboncengan dengan dua orang anaknya. “Saya melintas di jalan HM. Arsyad pukul 12 Malam, tiba tiba hujan keras dan angin kencang. Pohon dipinggir jalan tumbang dan menimpa kami,” tutur Aryo.

Warga sekitar yang sudah terlelap, sontak bangun dan membantu menolong para korban. Ibu Ros yang bekerja sebagai pedagang buah, warga BTN Lapadde, bersama dua orang anaknya kemudian dilarikan ke Instalasi gawat Darurat (IGD) RSUD Andi Makkasau/

“Ibu Ros bersama dua orang anaknya tertindis ranting pohon. Kondisi motornya rusak parah. Beruntung mobil yang berada didekatnya yang juga tertimpah pohon yang menjadi penyangga hinnga ibu Ros tidak tertindis batang pohon kayu besar yang tumbang itu,” ungkap Bunyamin, warga sekitar.

Menurut Dokter RSUD Andi Makkasau, Kota Parepare, dr. Andi Zulfatul, kondisi ibu Ros mengalami patah dibagian sebelah kiri, dan luka pada bagian hidung. “Kondisi umum ketiga korban sudah membaik, Kondisi Ibu Ros, patah pada bagian paha, serta hidung. Sementara satu orang anaknya mengalami alis robek, karena tertimpah pohon,” jelas dr Andi Zulfatul. (con/ris)

Bagikan :

Komentar

Komentar Anda

About Ibrah La Iman 1305 Articles