Plt. Bupati Enrekang Amiruddin Siap Bantu Wujudkan Pilkada Damai

Plt Bupati Enrekang, HM. Amiruddin
Plt Bupati Enrekang, HM. Amiruddin, beserta sejumlah unsur forkopimda dan Ketua KPUD melakukan pelepasan burung merpati sebagai simbol Pilkda damai (Suarto Syam/ Pijar).

ENREKANG, PIJARNEWS.COM — Pelaksana tugas (Plt) Bupati Enrekang, HM Amiruddin menghadiri acara Deklarasi Pilkada Damai yang digelar oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Enrekang, Minggu, (18/2/2018).

Amiruddin mewakili Pemkab Enrekang melakukan prosesi pelepasan balon dan burung merpati ke udara sebagai ikrar menjaga kedamaian selama proses pilkada berlangsung.

Tak hanya, Amiruddin, kandidat Bupati Petahana Enrekang, Muslimin Bando juga hadir dalam kegiatan tersebut.

Ketua KPU Enrekang, Ridwan Ahmad dalam sambutannya menyebutkan kegiatan Deklarasi Pilkada Damai ini mengajak seluruh stakeholder yang berkepentingan agar ikut serta dalam mewujudkan Pilkada Enrekang yang aman dan damai.

“Mari kita jaga Pilkada yang damai dan aman. Kita harapkan kerjasama dari seluruh pihak, baik itu pihak Pemkab, Kandidat, aparat keamanan TNI/Polri, dan juga para pendukung,” ujar Ridwan.

Amiruddin sendiri menjabat sebagai pelaksana tugas Bupati Enrekang tertanggal 15 Februari. Dia akan melanjutkan tugas Bupati Enrekang, Muslimin Bando yang mengambil cuti untuk kampanye pemenangan pencalonan dirinya sebagai petahana di Pilkada Enrekang 2018.  (tto/abd)

Bagikan :

Komentar

Komentar Anda

Pijar News di di Google News