Pilwalkot Parepare; Yasser Latief Mendaftar di PAN

PAREPARE, PIJARNEWS.COM — Yasser Latief menegaskan keseriusan untuk bertarung pada Pilwalkot Parepare 2018. YL mengambil formulir pendaftaran di Partai Amanat Nasional (PAN), Minggu 7/5.

YL diwakili oleh Ketua Jaringan Kerabat Yasser Latief (Jabat YL) Muthazim, beserta anggota Jabat YL. “Pertama kami sampaikan bahwa YL sedang ada agenda mendesak di Makassar, sehingga kami wakili mengambil formulir di PAN,” jelas Muthazim.

Pendaftaran itu, menurut Muthazim adalah hasil follow up atas desakan sejumlah kalangan agar YL maju, termasuk dorongan dari Komunitas Jabat YL.

“Alhamdulillah, dorongan warga, teman-teman, loyalis dan kerabat YL direspon dengan sangat baik oleh YL. Pengambilan formulir ini adalah bentuk komitmen menghadirkan figur baru yang dirindukan masyarakat, demi Parepare,” ujarnya.

Perwakilan YL diterima langsung oleh Ketua Komite Pemenangan Pemilu Daerah (LPPD) PAN Parepare, Ibrahim Suanda, Sekertaris yang juga anggota DPRD Parepare Kurtafati, serta jajaran pengurus PAN Parepare. (ris)

Bagikan :

Komentar

Komentar Anda

Pijar News di di Google News