Pidato Kemenangan, Dollah Mando: Ini Baru Awal Perjuangan

Pidato Kemenangan, Dollah Mando: Ini Baru Awal Perjuangan

SIDRAP, PIJARNEWS.COM--Usai ditetapkan sebagai Bupati dan Wakil Bupati Sidrap Terpilih, pasangan Dollah Mando-Mahmud Yusuf (DoaMu) memberikan pidato di hadapan pendukungnya. Juru bicara DoaMu, Syamsul Bahri mengirimkan rilis victory speech kepada Pijarnews.com. Berikut naskah lengkapnya.

Bismillahirrahamnirrahim Assalamu alaikum wr.wb

Alhamdulillahirabbil alamin,…tak hentinya kita ucapkan rasa syukur kita kepada Allah SWT atas kebahagiaan yg dilimpahkan kepada kita semua hari ini dan ke depannya.

Saudara-saudaraku, temanku, sahabatku seluruh partai pengusung, partai pendukung, keluarga, dan terkhusus kepada semua relawan serta seluruh masyarakat Sidrap yang saya cintai.

Perjalanan panjang kita bersama berjuang dengan penuh kesabaran dan keikhlasan, perjalanan politik saya dan pak Mahmud hingga terpilih, awalnya penuh dengan tantangan dan cobaan yang amat berat rasanya. Mulai pada saat saya mencari kendaraan politik dengan keterbatasan yang saya miliki sehingga dari partai-partai yang saya inginkan itu lepas dari genggaman sehingga harapan pada partai tersebut pupus dari harapan saya yang sesungguhnya.

Saya adalah salah satu kader partai tertentu namun juga mungkin tidak memperhitungkan dan mengandalkan saya. Kemudian saya mencoba paralelkan untuk rencana juga maju dengan jalur perseorangan dan kami sudah mengumpulkan dukungan KTP sekitar 60.000, itu sudah melampaui syarat yang telah ditentukan oleh KPU, namun saya masih penuh keyakinan mempunyai harapan pada partai lain untuk dapat kami kendarai.

Saya terus berupaya komunikasi pada Partai Gerindra dan telah memberikan harapan besar, namun itu belum juga cukup kursi untuk mengusung karena syarat KPU sebanyak 7 kursi sementara Gerindra hanya memiliki 3 kursi.

Saya diberi tugas oleh Gerindra untuk mencukupkannya, dan Alhamdulillah Allah SWT mempertemukan dengan pak Mahmud dan mendapat jalan pada partai Demokrat. Alhamdulillah atas seizin Allah SWT kedua partai inilah yang menyelamatkan demokrasi Sidrap dan mengantar rakyat untuk meraih kemenangan bersama.

Kenapa kita berkumpul saat ini? Tujuan kita tetap sama seperti sebelum mulai bergerak memenangkan pilkada Sidrap ini, karena saya dan pak Mahmud memahami ini adalah hasil kerja-kerja keras kita semua.

Tujuan kita ada dua yaitu; 1. Kita komitmen mewujudkan masyarakat Sidenreng Rappang kehidupannya makin baik, 2. Mewujudkan pemerintahan yang bersih dan bermartabat, serta tetap pada kerja-kerja yang lebih profesional.

Rakyatku yang saya banggakan.

Saat ini kutegaskan bahwa ini baru awal perjuangan kita, dan perjuangan besar sesungguhnya ke depan Kita mau melihat kehidupan masyarakat Sidenreng Rappang semakin sejahtera, makin makmur. Kehadiran kita di sini juga membantu agar kepentingan masyarakat Sidrap agar dapat kita salurkan dan tuntaskan dengan baik, tentu kohesivitas sosial harus kita terus jaga semuanya.

Oleh karena itu, kita berbahagia atas rasa syukur atas kemenangan ini dan telah mendapat legitimasi dari pihak KPUD Sidrap, sebagai penyelenggara pilkada, karena mulai dari awal kita sama-sama membangun niat untuk kepentingan ibadah dan nasib rakyat yang lebih baik.

Dan apa yang kita rasakan saat ini adalah buah dari hasil perjuangan dan partisipasi kita semua selama ini.

Dan kita telah mampu membuktikan kepada bangsa ini bahwa hati nurani masyarakat Sidrap masih ada.

Alhamdulillah, terimakasih Ya Allah  yang telah mengabulkan DOAMU, DOATA, DOA kita semua atas keridhaan Allah SWT.

Izinkan pada kesempatan ini dari lubuk hati kami yang paling mendalam, dan kedua tangan terbuka, saya dan pak Mahmud, menyampaikan ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh masyarakat, Pemerintah, Panwas, TNI-POLRI atas kerja samanya yang telah mewujudkan demokrasi yang aman dan tertib. (*)

 

Editor: Dian Muhtadiah Hamna

 

Bagikan :

Komentar

Komentar Anda