Peringati HBI ke-70, Momentum Imigrasi Parepare Tingkatkan Inovasi Pelayanan

Hbi
Kepala Imigrasi Parepare, Noer Putra Bahagia sedang memimpin upacara peringatan Hari Bakti Imigrasi ke-70.

PAREPARE, PIJARNEWS.COM — Kantor Imigrasi Kelas II TPI Kota Parepare memperingati Hari Bakti Imigrasi (HBI) ke-70, Senin pagi (27/1/2020). Peringatan itu, dijadikan Imigrasi Parepare sebagai momentum untuk lebih meningkatkan inovasi pelayanan kepada masyarakat.

“Pemerintah memiliki harapan besar kepada imigrasi untuk penciptaan inovasi dalam pelaksanaan tugas fungsi dan keimigrasian. Sebab, imigrasi sangat berperan dalam mobilitas manusia yang masuk dan keluar wilayah Indonesia,” kata Kepala Kantor Imigrasi Parepare, Noer Putra Bahagia.

Ia menambahkan, peringatan HBI ke-70 itu mengusung tema “Sumber Daya Manusia Unggul, Imigrasi Pasti Maju. Imigrasi harus hadir dan sigap menjawab tantangan zaman yang sangat dinamis.”

“Target kinerja imigrasi tidaklah mudah. Imigrasi membutuhkan SDM yang unggul untuk merealisasikan seluruh target kinerja yang telah diamanahkan,” ujarnya.

Sehubungan dengan itu, lanjut Noer Putra, ditahun 2019, kegiatan Direktorat Jenderal Imigrasi telah direncanakan dengan baik dan dilaksanakan dengan tepat sasaran.

“Saya menaruh harapan bahwa Direktorat Jenderal Imigrasi dapat merealisasikan seluruh target kinerja dengan baik dan tetap dalam koridor pelaksanaan yang terukur,” imbuhnya.

Reporter : Mulyadi Ma’ruf
Editor : Alfiansyah Anwar

Bagikan :

Komentar

Komentar Anda

Pijar News di di Google News