Peringatan HUT Samarinda Tetap Digelar Namun Sederhana, Ini Agenda dan Konsepnya

Rapat pemkot samarinda
Suasana rapat persiapan HUT Kota Samarinda.

SAMARINDA, PIJARNEWS.COM — Pemerintah Kota Samarinda akan menggelar peringatan Hari Jadi Kota Samarinda ke-353 dan HUT Pemkot ke 61. Namun karena masih dalam masa pandemi, Wali Kota Samarinda, Syaharie Jaang meminta pelaksanaannya digelar sederhana dengan menerapkan protokol kesehatan ketat 3M. Yakni mencuci tangan pakai sabun, memakai masker dan menjaga jarak.

Hal itu dikatakan Plh Sekda Kota Samarinda Tejo Sutarnoto yang juga menjabat Asisten I saat memimpin Rapat Persiapan HUT kota di ruang rapat Wakil Wali Kota, Selasa (5/1/2021).

“Pak Wali Kota (Syaharie Jaang, red) berpesan agar pelaksanaan HUT kota diadakan secara sederhana dengan mengedepankan prinsip keamanan dan keselamatan karena kita masih dalam kondisi pandemi Covid-19,” ucapnya.

Dalam rapat yang dihadiri panitia dan lintas OPD itu disebutkan upacara akan digelar pada Kamis (21/1/2021) di lapangan parkir barat Balaikota Samarinda dengan protokol kesehatan. Pesertanya juga terbatas yaitu Wali Kota dan isteri, Wakil Wali Kota dan isteri, Forkopimda, Sekda dan isteri, Asisten.

Untuk Irup, kata Tejo, langsung oleh Wali Kota. Sedangkan Via video conference dan secara langsung diikuti Kepala OPD, Sekretaris OPD, Kabag, Lurah, Kepala TK/SD/SMP dan Kapimpus.

Bagikan :

Komentar

Komentar Anda

Pijar News di di Google News