Pemkab Barru Berangkatkan Umrah 100 Pegawai Syara’ dan Guru Mengaji, Begini Nasihat Wabup  

Wabup Barru, Nasruddin melepas calon jamaah umroh.

BARRU, PIJARNEWS.COM — Wakil Bupati Barru Ir. H. Nasruddin AM. M.Si secara resmi melepas jamaah umrah pegawai syara’ dan guru mengaji Pemerintah Kabupaten Barru Tahun 2019. Kegiatan tersebut dilaksanakan di ruang pola Kantor Bupati Barru, Kamis (26/09/2019).

Pemerintah Kabupaten Barru akan memberangkatkan jama’ah umrah sebanyak 100 Jama’ah. Jika tak ada halangan, pemberangkatan dilakukan pada hari Sabtu 28 September hingga 9 Oktober 2019, selama 12 hari perjalanan.

Pemberangkatan ini menggunakan Travel PT Cahaya Madinah Mandiri.

Wakil Bupati Barru, Nasruddin dalam sambutannya menyampaikan bahwa keberangkatan 100 Jam’ah umrah ini merupakan awal dari rangkaian perjalanan ibadah umrah dengan niat mengharap ridha Allah SWT.

Ia juga berharap kepada para Jam’ah umrah yang akan berangkat selain harus fokus melaksanakan berbagai rukun umrah, juga diharapkan mampu bertindak sebagai duta-duta bangsa dan duta-duta daerah yang berbaur dengan berbagai suku bangsa umat islam dari seluruh penjuru dunia.

“Jagalah martabat dan kebersamaan, hormati tradisi yang dimiliki bangsa lain dan yang paling utama tetap jaga kesehatan selama di tanah suci,” pesan Wakil Bupati Barru di depan para jamaaah Umroh.

Dalam pelepasan tersebut, Wakil Bupati Barru didampingi Kabag Kesra Kabupaten Barru dan Pimpinan travel PT Cahaya Madinah Mandiri. (adv)

 

Bagikan :

Komentar

Komentar Anda