Peminat Marching Band Makin Banyak, Berkat Dorongan RMS

SIDRAP, PIJARNEWS.COM — Bupati Sidrap Rusdi Masse (RMS) selama ini terus aktif mendorong terbentuknya tim Marching Band Kabupaten Sidrap. Sejak sukses menembus pentas nasional, kelompok marching band sekolah semakin banyak.

Hal itu tergambar dalam lomba Marching Band yang diikuti puluhan peserta. Lomba Marching Band itu di lepas kepala Dinas Pemuda Olahraga dan Pariwisata Sidrap, Anis Dachlan. Menurutnya selama ini kegiatan Marching Band Kadang hanya diikuti beberapa sekolah saja. Namun dalam lomba kali ini pesertanya semakin banyak.

“Makin banyaknya peserta Marching Band ini tidak lepas dari keberhasilan bapak bupati yang mengangkat gengsi Marching Band di Sidrap, “katanya.

Menurut Anis, saat ini aktif dalam Marching Band merupakan kebanggaan tersendiri bagi para siswa.” Ini patut kita banggakan dan kita tentu sangat berterimaksih atas dorongan dan dukungan penuh bapak bupati atas aktifnya kelompok Marching Band ini. Dan ini merupakan langkah positif yang bisa mengarahkan siswa pada kegiatan positif. Siswa pasti berlomba untuk bisa ikut, “tandasnya. (adv/ris)

Bagikan :

Komentar

Komentar Anda