Pasca Dilantik, Pengurus BPH UMS Rappang Diharap Lebih Kembangkan Kampus

 

SIDRAP, PIJARNEWS.COM–Ketua Pimpinan Wilayah Muhammadiyah Sulawesi Selatan, Prof Dr Ambo Asse melantik Badan Pembina Harian Universitas Muhammadiyah Sidrap (UMS) Rappang periode 2019-2023 sesuai Surat Keputusan Pimpinan Pusat Muhammadiyah Nomor 0569/I.3/D/2019 di ruang Rektor UMS Rappang, Sabtu, 24 Agustus 2019.

Ambo Asse dalam sambutannya mengungkapkan bahwa pelantikan adalah amanah dari perserikatan dan melihat kemajuan kampus UMS Rappang yang kini sangat cepat.

“Kampus ini memang sudah lama, namun sebagai universitas baru, sebagai pimpinan wilayah sangat bersyukur perkembangan kampus ini sangat cepat,” ucapnya.

Peranan BPH sangat besar ke depan, pimpinan universitas harus bersinergi dengan BPH untuk membangun kampus agar lebih baik ke depan.

“Kampus ini perlu ada pengembangan. Saya yakin, BPH periode ini akan bisa berbuat banyak untuk kampus ini. Ada adinda Syaharuddin Alrif bisa banyak memfasilitasi kampus ini. Sekali lagi selamat, semoga Allah terus bersama kita dalam menjalankan amanah ini,” ungkapnya.

Sebagai anggota BPH UMS Rappang, Syaharuddin Alrif mengaku akan menjalankan amanah perserikatan Muhamamdiyah ini bersama seluruh anggota.

“Sebagai kader perserikatan Muhammadiyah dan diberikannya amanah sebagai BPH UMS Rappang, tentu tanggungjawab untuk mengembangkan kampus ini lebih baik ke’depan,” tutup Wakil Ketua DPRD Sulawesi Selatan itu.

 

Adapun susunan pengurus badan pembina harian UMS Rappang, Abdul Aziz (Ketua), Kamaruddin Sellang,  (Sekretaris), Hasnadiah (Bendahara), Syaharuddin Alrif (Anggota), Abdul Razak Useng (Anggota), Abdul Halid Mekkah, (Anggota) dan Zulkifli Zain (Anggota). (*)

 

Reporter: Sucipto

Editor: Dian Muhtadiah Hamna

Bagikan :

Komentar

Komentar Anda