Pak Siri, Ketua RT yang Bertahun-tahun Dukung Golkar

PAREPARE, PIJARNEWS.COM — Loyalitas tanpa batas, kesetiaan tanpa akhir. Kalimat itu pantas disematkan kepada Muh Siri, Ketua RT 2 Bulu Nippong Parepare. Pak Siri nyaris 10 tahun setia mendukung Golkar.

Diantara lautan manusia yang memadati Tonrangeng River Side, pada acara pelantikan pengurus Golkar Parepare, Pak Siri tampil berbeda dengan kemeja hitam beraksen kuning. Kemeja itu sudah tidak bisa disebut baru. Tulisan “Tim Relawan JK-Wiranto” dipunggung kemejanya, menjadi bukti sahih bahwa dia telah bersama Golkar sejak Pilpres 2009 lalu.

“Saya tidak pernah berpaling dukung Golkar. Ini saya pakai agar Pak NH lihat. Saya ini Golkar tulen. Baju ini kesayangan saya,” kata Pak Siri, Sabtu 5/8.

Bila dihitung, usia baju itu sudah berumur sekira 8 tahun. Saat Jusuf Kalla yang saat itu menjabat sebagai Ketua Umum Partai Golkar, berpasangan dengan Ketua Hanura Wiranto, di Pilpres 2009.

Pak Siri bercerita, baju itu pemberian mantan Walikota Parepare Sjamsu Alam. Kala itu, dia ikut menjadi tim pemenangan JK-Wiranto dikelurahannya. “Meski saat itu pak JK kalah, saya tetap setia dukung Golkar,” tandasnya. (mul/ris)

Bagikan :

Komentar

Komentar Anda

Pijar News di di Google News