Optimalisasi Serap Gabah. Dandim 1420 Gelar Rakor

Dandim 1420 Sidrap Letkol Inf Eko Paskah.HN
Dandim 1420 Sidrap Letkol Inf Eko Paskah.HN, didampingi oleh Kapolres Sidrap, Ade Indrawan, serta sejumlah stake holder lainnya menggelar rapat terkait penyerapan gabah di Kabupaten Sidrap (Foto: Sudarmin/ Pijar).

SIDRAP, PIJARNEWS — Komandan Komando Distrik Militer (Kodim) 1420 Sidrap, Letkol Inf Eko Paskah.HN menggelar Rapat pertemuan khusus dengan sejumlah stake holder terkait penyerapan gabah di Kabupaten Sidrap, Senin (05/03/2018).

Rapat koordinasi Serapan Gabah (Sergap) Petani tahun 2018 itu bertujuan untuk mengoptimalkan daya serap gabah petani.

Rapat tersebut berlangsung di Ruangan Sekda Kantor gabungan SKPD Kecamatan Maritengngae Kabupaten Sidrap dan dipimpin langsung oleh Sekda Sidrap Sudirman Bungi, S.IP.,M.Si dan juga dihadiri Kapolres Sidrap AKBP Ade Indrawan, SH.,S.Ik, Kadistan Kab. Sidrap Ir. Amiruddin.S, Wakil Subdivere Cabang Sidrap serta Ketua Perpadi Sidrap, Sugeng.

Dandim 1420 Sidrap Letkol Inf Eko Paskah.HN mengatakan optimalisasi daya serap gabah petani ini dilaksanakan berbagai upaya dengan berkoordinasi untuk menyamakan persepsi antar pihak terkait sehingga pelaksanaan dalam mensukseskan program pemerintah berjalan sesuai yang diharapkan.

“Kami juga membahas kerjasama antara TNI dan Bulog dan apabila ada permasalahan nanti dalam melaksanakan Sergab diharapkan selalu koordinasikan dengan baik demi mendukung suksesnya tugas kita bersama dalam mensukseskan swasembada pangan,”ujar Dandim. (sud/abd)

Bagikan :

Komentar

Komentar Anda