Nurdin Abdullah Sampaikan Capaian Setahun di Talkshow “Selamat Pagi Indonesia”

MAKASSAR, PIJARNEWS.COM — Gubernur Sulawesi Selatan, Prof. Nurdin Abdullah (NA) menyampaikan pencapaian dan program kerja yang telah dilakukan selama satu tahun kepemimpinannya.

Hal itu disampaikan saat menjadi narasumber pada program live Talkshow Selamat Pagi di Metro TV yang dipandu oleh presenter Sara Wayne, di Baruga Lounge Kantor Gubernur Sulsel, Kamis, 7 November 2019.

Program talkshow tersebut bertajuk Selamat Pagi Indonesia dengan tema Prof. Andalan untuk Sulawesi Selatan.

Gubernur yang berpasangan dengan wakilnya, Andi Sudirman Sulaiman dilantik 5 September 2018 silam.

Adapun pencapaian yang disampaikan di antaranya pelayanan kepada masyarakat dengan adanya Baruga Lounge di Kantor Gubernur. Juga pembangunan infrastruktur jalan untuk daerah terisolir, proyek penunjang pariwisata dengan pembangunan bandara di Toraja, pelayanan kesehatan dan menghadirkan rumah sakit regional di Parepare, serta Direct Call (pengiriman langsung) dalam menunjang proses ekspor langsung melalui pelabuhan Makassar.

“Di Baruga Lounge misalnya, selain menerima tamu pemerintah, juga menerima masyarakat umum, untuk mendapatkan informasi pemerintahan atau menyampaikan keluhan baik yang terjadwal maupun tidak,” terang Gubernur Nurdin Abdullah pada dialog bersama Metro TV tersebut.

Di akhir segmen Gubernur Nurdin Abdullah menyampaikan harapannya yang bertepatan dengan hari jadinya yang ke-56.

“Semoga semakin bertambahnya umur, semakin berkah, semakin berguna bagi bangsa dan negara,” pungkasnya. (rls/dmh)

Bagikan :

Komentar

Komentar Anda