NasDem Parepare Kembali Bagikan Ratusan Hand Sanitizer dan Masker

NasDem Parepare Kembali Membagikan Ratusan Hand Sanitizer dan Masker
Ketua DPD Partai NasDem Parepare, Faisal Andi Sapada membagikan cairan hand sanitizer kepada warga --Foto : Mulyadi/Pijar--

PAREPARE, PIJARNEWS.COM — DPD Partai NasDem Parepare kembali membagikan ratusan botol cairan hand sanitizer dan masker kepada warga. Hal tersebut dilakukan sebagai upaya Partai Nasdem Parepare mencegah penyebaran virus corona.

Pembagian hand sanitizer dan masker itu dilakukan di Jalan Baso Daeng Patompo, Kelurahan Ujung sabbang, Kecamatan Ujung, Kota Parepare, Selasa (21/04/2020).

Ketua DPD Partai NasDem Parepare, Faisal Andi Sapada (FAS) bersama empat legislator Fraksi NasDem turun langsung membagikan cairan hand sanitizer dan masker. Faisal mengatakan, kegiatan tersebut masih dalam rangkaian NasDem Peduli yang telah diprogramkan DPP dan DPW Partai NasDem, selama masa pandemi Covid-19.

“Kami kembali melakukan kegiatan ini. Tujuannya untuk terus mengajak dan mengedukasi masyarakat menjaga kesehatannya selama masa pandemi corona,” ujar Faisal saat ditemui usai membagikan masker dan hand sanitizer.

Mantan Wakil Wali Kota Parepare itu juga menambahkan, NasDem Parepare akan kembali melakukan kegiatan serupa sampai virus corona dinyatakan hilang dari Indonesia, khususnya di Kota Parepare.

Ketua DPD Partai NasDem Parepare, Faisal Andi Sapada bersama Empat Legislator Fraksi NasDem saat membagikan hand sanitizer dan masker kepada warga

Sementara, Ketua Fraksi NasDem Parepare, Yasser Latief merincikan, sebanyak 800-an botol cairan hand sanitizer dan 500 lembar masker kain dibagikan kepada warga dan pengguna jalan.

“Semua ini kami lakukan demi mencegah penyebaran virus corona. Kita pasti akan terus melakukan kegiatan seperti ini. Apalagi cairan hand sanitizer dan masker kian sulit didapatkan,” jelasnya.

Pada kegiatan itu, empat legislator Fraksi Nasdem yang hadir yakni, Yasser Latief, Suyuti, Asmawati, dan Tasming Hamid. Mereka ikut menyerahkan hand sanitizer dan masker kepada warga.

Untuk diketahui, sebelumnya DPD Partai NasDem Parepare juga telah membagikan 5.000 liter cairan disinfektan kepada warga. Selain itu, juga membagikan 5.000 masker dan 500 paket sembako yang disalurkan di setiap DPC Partai NasDem Parepare.

Reporter : Mulyadi Ma’ruf

Bagikan :

Komentar

Komentar Anda

Pijar News di di Google News