Lawan Covid-19, NasDem Parepare Bagikan 5000 Liter Disinfektan, Masker dan Sembako

Lawan Covid-19, NasDem Parepare Bagikan 5000 Liter Disinfektan, Masker dan Sembako

PAREPARE, PIJARNEWS.COM — DPD NasDem Parepare membagikan 5000 liter disinfektan kepada warga. Hal itu dilakukan untuk melawan penyebaran virus Corona (Covid-19). Selain itu, DPD NasDem Parepare juga membagikan 5000 masker dan 500 paket sembako.

Pembagian itu secara simbolis diserahkan kepada warga di Alya Sweetness Cafe, Jalan Mattirotasi, Ahad (5/4/2020).

Ketua DPD NasDem Parepare Andi Faisal Sapada mengatakan, program bertajuk ‘NasDem Peduli’ itu merupakan instruksi dari DPP dan DPW NasDem Sulsel. Pembagian ribuan liter disinfektan itu, sebagai langkah konkret DPD NasDem Parepare memutus mata rantai penyebaran virus Corona.

“Selain mencegah penyebaran virus Corona, kami mencoba membantu masyarakat dengan memberi masker dan sembako. Ini diperuntukkan untuk warga kurang mampu. Terutama bagi warga yang perekonomiannya ikut terganggu, setelah merebaknya virus Corona,” ujar Faisal.

Ketua DPD Nasdem Parepare, Faisal Andi Sapada saat menyerahkan sembako secara simbolis kepada warga

Selain itu, ia juga menyampaikan, jika Fraksi NasDem Parepare sebelumnya telah melakukan kegiatan pencegahan Covid-19. Kegiatan itu dilakukan oleh Legislator Fraksi NasDem di masing-masing dapil pada empat Kecamatan di Kota Parepare.

“Fraksi Nasdem Parepare sudah membagikan ribuan masker. Puluhan ribu liter disinfektan juga sudah disemprot ke rumah warga, dan sekarang kita lakukan penyerahan bantuan sembako. Semoga ini bisa meringankan beban warga,” papar mantan Wakil Wali Kota Parepare itu.

Pada kegiatan itu, turut hadir empat legislator Fraksi Nasdem, Yasser Latief, Suyuti, Asmawati, dan Tasming Hamid. Mereka ikut menyerahkan sembako kepada warga. (*)

Repoter : Mulyadi Ma’ruf

Bagikan :

Komentar

Komentar Anda

Pijar News di di Google News