Momen Hari Pancasila, MPC PP Enrekang Siap Hadapi Perongrong Idiologi

chairul latanro
Chairul Latanro, MM. Ketua MPC Pemuda Pancasila Kab. Enrekang

ENREKANG, PIJARNEWS.COM — Momen Hari Pancasila 1 Juni 2020, Ketua MPC Pemuda Pancasila (PP) Kabupaten Enrekang Chairul Latanro, mengajak masyarakat menghindari gangguan dari kelompok yang ingin mengganti Ideologi Pancasila.

“Sikap Pemuda Pancasila tegas. Kita akan menghadapi kelompok yang merongrong Pancasila, siapapun mereka yang ingin mengganti ideologi pancasila kita akan hadapi,” tegas Chairul Latanro saat ditemui di warkop Arbas, Sabtu malam (30/5/2020).

Dia mengajak Kader Pemuda Pancasila, harus terus menjadi pelopor dalam menjaga keutuhan NKRI dan menjaga pancasila sebagai ideologi bangsa.

Sebagai kader kata dia, Pemuda Pancasila ingin menekankan tentang bagaimana kita mencintai Pancasila, mencintai NKRI, dan Kader Pemuda Pancasila harus menjadi contoh dalam kehidupan bernegara.

Dalam kesempatan tersebut, Mantan Sekda Enrekang itu juga mengajak seluruh komponen, khususnya TNI-Polri dan masyarakat Kabupaten Enrekang untuk menolak dan membumihanguskan paham-paham yang bisa merusak tatanan persatuan dan kesatuan di Republik Indonesia. Seperti paham marxisme, vandalisme, leninisme, dan komunisme.

“Kami mengajak masyarakat agar bekerjasama dengan seluruh komponen dan jangan terpengaruh dengan hal atau orang yang kita tidak kenal yang datang membawa misi tertentu untuk menghancurkan persatuan dan kesatuan kita,” tegasnya.

“Apa lagi di tengah suasana Pandemi Covid-19, banyak orang yang datang untuk mempengaruhi masyarakat agar mengikuti paham-paham seperti ini,” tandasnya. (*)

Reporter : Armin

Editor : Muhammad Tohir

Bagikan :

Komentar

Komentar Anda

Pijar News di di Google News