Mobil Bersenggolan Truk di Poros Pangkajene- Empagae, Tewaskan Penjual Ikan

 

SIDRAP, PIJARNEWS.COM — Kecelakaan maut kembali terjadi di Kabupaten Sidrap tepatnya di poros Pangkajene-Empagae, tak jauh dari SPBU Kelurahan Wala, Kecamatan Marintengngae, Sidrap sekira pukul 05.30 Wita, Selasa pagi, 27 Agustus 2019.

Insiden itu menelan korban jiwa lelaki M Yunus, pria asal jalan Semangka, Kelurahan Lakessi, Kecamatan Maritengngae, Sidrap. Pria yang berprofesi sebagai penjual ikan tersebut, tewas setelah mengalami kecelakaan.

Menurut Kasat Lantas Polres Sidrap, AKP Supriyanto, melalui Kanit Laka, IPDA Hariadi, mobil Daihatsu Grand Max yang dikemudikan korban bersenggolan dengan trus pengangkut batu bata.

“Kecelakaan tersebut berawal saat mobil yang dikemudikan oleh korban datang dari arah barat ke timur kemudian bersenggolan dengan truk pengangkut batu bata dari arah timur ke barat yang mengakibatkan korban, M Yunus meninggal dunia,” tuturnya.

 

Sesaat insiden itu terjadi, sambung IPDA Hariadi, unit laka SatlantasPolres Sidrap langsung terjun melakukan olah TKP dan mengevakuasi korban dan bangkai kendaraan yang terlibat kecelakaan.

Korban lebih awal dibawa ke RS Nene Mallomo sebelum dijemput oleh pihak keluarganya.

“Untuk sementara ini, barang bukti berupa kedua kendaraan tersebut dibawa ke Mapolres Sidrap sambil mengamankan sopir truk atas nama Askar, warga asal Bendoro,” tutup IPDA Hariadi. (*)

Reporter: Sudarmin

Editor: Dian Muhtadiah Hamna

Bagikan :

Komentar

Komentar Anda