Mantan Wakil Bupati Wajo Andi Syahrir Kube Dauda Tutup Usia

Syahrir Kube
Ucapan belasungkawa Mantan Wakil Bupati Wajo, Andi Syarir Kube Dauda.

MAKASSAR, PIJARNEWS.COM —  Masyarakat dan Pemerintah Kabupaten Wajo berduka. Mantan Wakil Bupati Wajo periode 2014-2019, Andi Syahrir Kube Dauda berpulang ke rahmatullah. Semoga almarhum Husnul Khatimah.

Salah satu putra terbaik Wajo itu menghembuskan nafas terakhirnya di Rumah Sakit Siloam, Makassar, Sulawesi Selatan, Senin (29/6), malam.

Masyarakat dan Pemerintah Kabupaten Wajo turut berduka. Andi Syahrir, pernah berjasa membangun Wajo dan Sulsel. Fung Riri begitu ia disapa pernah berjasa dan mengabdikan diri membangun Sulawesi Selatan melalui program PNPM di Sulawesi Selatan.

Almarhum adalah salah satu putra terbaik Kabupaten Wajo Sulawesi Selatan. Warga Wajo mengucapkan duka mendalam melalui media sosial.

“Semoga amal ibadah beliau diterima di sisiNya dan keluarga yang ditinggal diberikan kesabaran,” tulis warga di status WA.

Kabar meninggalnya Andi Syahrir menyebar disampaikan Wakil Bupati Wajo, H Amran melalui akun Facebooknya.

“Innlillahi’Wainnailaihi Rajiun. Telah berpulang ke Rahmatullah putra terbaik Wajo Dr. H. Andi Syahrir Kube Dauda, SE., MSi. di rumah sakit Siloam Makassar. Sekitar pukul 23.30 Wita. Semoga almarhuma Husnul Khatimah. Amiin,” tulis H Amran.

Andi Syahrir adalah putra mantan Bupati Polmas dan Bulukumba, Drs H Andi Dauda Kube, dan Andi Faridah Massuanna.

Ia meninggalkan seorang istri, H. Andi Ukmah Kaliabo Anas dan empat orang anak. Almarhum lahir di Sengkang, 19 Mei 1963. (er)

Bagikan :

Komentar

Komentar Anda

Pijar News di di Google News