Liga 3: Menang Lagi, Sidrap United Bungkam Tuan Rumah

PANGKEP, PIJARNEWS.COM — Sidrap United berhasil menekuk tuan rumah Persipangkep 1-0, dalam lanjutan babak 8 besar Liga 3 zona Sulsel, Sabtu 26/8. Pertandingan dihelat di Stadion Andi Mappe Pangkep.

Laga tersebut disaksikan ribuan penonton, yang didominasi suporter tuan rumah. Harapan mereka sempat membumbung saat Persipangkep terus melancarkan serangan. Namun, satu pemain Persipangkep, M Rahmat terkena akumulasi kartu kuning di masa injury time babak pertama.

Gol semata wayang Laskar Ganggawa, julukan Sidrap United, dicetak pemain nomor punggung 11, Zulfikar Ago, pada menit ke 34. Gol ini tercipta usai memanfaatkan kemelut di depan gawang Persipangkep. Ini gol ketiga Zulfikar dibabak 8 besar.

Manajer Sidrap United Jamil Hasyim bersyukur atas kemenangan yang diraih timnya. “Terima kasih kepada jajaran pelatih dan pemain, saatnya kita tatap laga selanjutnya,” kata Jamil.

Dengan kemenangan tersebut, anak asuhan eks pelatih PSM Makassar U-21 Safril Usman itu kokoh di puncak klasemen dengan raihan 6 poin.

Sidrap United akan melakoni laga terakhirnya di babak 8 besar Liga 3 zona Sulsel, pada Senin (28/8/2017). Firman cs akan melawan Gasiba Bulukumba. (ris)

Bagikan :

Komentar

Komentar Anda