Lewat Instagram Pribadi, Wali Kota Parepare Apresiasi Inovasi PDAM

PAREPARE, PIJARNEWS.COM — Selain pemerintah, sejumlah elemen di Kota Parepare turut bergerak memutus mata rantai penyebaran Covid-19. Salah satunya, Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Kota Parepare.

Perusahaan Daerah (PD) yang dikomandoi Andi Firdaus Djollong itu, membuat inovasi dengan membuat fasilitas cuci tangan gratis di tempat umum. Terutama di sejumlah pasar rakyat di Parepare. Itu dilakukan agar pedagang dan pembeli bisa terhindar dari Covid-19.

Inovasi PDAM Parepare itu mendapat apresiasi dari Wali Kota Parepare, Taufan Pawe melalui akun Instagram resminya.

“Apresiasi kami sampaikan kepada Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Kota Parepare yang berinovasi untuk menghadirkan layanan cuci tangan gratis bagi masyarakat di empat pasar yakni Sumpang Minangae, Labukkang, Senggol, dan Lakessi,” tulis Taufan Pawe.

Selain PDAM, Taufan Pawe juga mengapresiasi semua elemen yang turut serta mencegah penularan virus Corona.

“Selain PDAM, kemarin unsur TNI dan Polri beserta Pemadam Kebakaran telah membantu dalam penyemprotan disinfektan di Kota Parepare. Kami berharap sinergitas antar lembaga ini terus berjalan agar masyarakat Kota Parepare terhindar dari Covid-19,” ujar Taufan dalam postingan di Instagramnya.(*)

Editor : Muhammad Tohir

Bagikan :

Komentar

Komentar Anda

Pijar News di di Google News