Lagi, Tim Kerja Jalan Santai FPA-BTNS Cetak Tiket Tambahan

(ket: Ketua FPA Yasser Latief bersama Ketua Tim Kerja Jalan Santai FPA-BTNS Akil Rivai (foto:ris/PIJAR)

PAREPARE, PIJARNEWS.COM
— Tim Kerja Jalan Santai FPA-BTNS kembali mencetak tiket tambahan untuk peserta. Keputusan menambah jumlah tiket itu diambil lantaran banyaknya permintaan tiket jelang H-2 kegiatan tersebut.

“Masih banyak calon peserta yang menghubungi tim kerja. Kita harus cetak tiket lagi karena tiket sebelumya sudah habis,” jelas Ketua Tim Kerja, Akil Rivai, Jumat 24/3.

Selain masyarakat umum serta warga dari luar Parepare, ternyata masih ada simpul komunitas yang belum kebagian tiket jalan santai. Diantara yang masih butuh tambahan tiket adalah Komunitas TB-HIV Care yang menggunakan ajang itu untuk sosialisasi TB, GP Ansor yang hadir mengawal Wagub Sulsel Agus Arifin Nu’mang, hingga komunitas pecinta alam yang juga akan meramaikan acara dalam rangkaian Hari Air Sedunia.

Acara jalan santai juga akan diramaikan oleh BPJS Kesehatan yang turut serta mensosialisasikan layanan BPJS, serta belasan anggota komunitas dan instansi-instansi serta sekolah.

Akil mengatakan, peserta yang ingin mengikuti undian rumah diharapkan segera membuka rekening di Bank BTN Syariah. Peserta dengan rekening akan memperoleh lima lembar tiket undian rumah. “Masih ada kesempatan karena Bank BTN membuka layanan kantornya hingga malam hari,” urai Akil.

* Hadiah Juga Bertambah

Sementara itu, tim kerja juga mendapatkan dukungan ekstra dari pihak Semen Tonasa, yang turut menjadi sponsor pendukung. Selain itu Perumahan Bukit Baruga bakal turut berpartisipasi. Jumlah voucher yang disiapkan Bugis Water Park juga bertambah menjadi 150 lembar, untuk dibagikan kepada para peserta. Juga ada tambahan sponsorship dari PT Mayora.

Acara ini menyiapkan hadiah utama satu unit rumah, persembahan dari Forum Pengembang Ajatappareng (FPA) yang dipimpin Yasser Latief (YL). Rumah tersebut berada di BTN Citra Yasmin, belakang Lapan Parepare, tepatnya di Blok S nomor 9. Dan saat ini sudah siap dihuni.

Ratusan hadiah menarik lainnya juga siap dibawa pulang, diantaranya puluhan jenis elektronik seperti TV, kulkas, kipas angin dan lain-lain. Puluhan souvenir dari Kaosta dan Five Distro, serta ratusan lembar voucher gratis dari Bugis Water Park, Inul Vista, dan Ayam Penyet. Informasi pendaftaran bisa menghubungi Akil Rivail (+62 817-783-288) dan Ibrah (+62 853-4374-7733). (tim)

Bagikan :

Komentar

Komentar Anda

Pijar News di di Google News