Kunjungan Presiden Jokowi ke Sulsel tak Timbulkan Kerumunan, Begini Strateginya

Sekda
--ist--

MAKASSAR, PIJARNEWS.COM– Sekretaris Daerah Provinsi Sulsel, Abdul Hayat Gani, memastikan, tidak akan ada kerumunan saat kunjungan kerja Presiden Jokowi ke Sulsel. Selain itu, akan diterapkan protokol kesehatan secara ketat di titik yang akan dikunjungi.

“Tidak ada kerumunan pada saat Bapak Presiden RI melakukan kunjungan karena tetap dilakukan protokol kesehatan yang ketat,” kata Abdul Hayat, saat memimpin Rapat Koordinasi (Rakor) Pemantapan Kunjungan Kerja (Kunker) Presiden RI di Sulsel, yang dilaksanakan di Ruang Rapat Pimpinan Kantor Gubernur Sulsel, Senin, 15 Maret 2021.

Rencananya, Presiden Jokowi akan tiba di Makassar sekitar pukul 10.00 Wita. Selanjutnya, Presiden akan bertolak dari Makassar ke Tana Toraja guna meresmikan Bandara Tana Toraja, yang dilakukan secara virtual. Kemudian pukul 10.50 Wita, Presiden RI beserta rombongan dan didampingi oleh Plt Gubernur Sulsel akan melakukan penekanan tombol, sebagai tanda diresmikannya Bandara Tana Toraja.

Selanjutnya, kata Abdul Hayat, pukul 11.45 Wita, Presiden RI beserta rombongan meninjau proses vaksinasi di Puskesmas Tana Toraja, serta mengecek prosesnya, yang dibatasi hanya 50 orang saja, dengan menggunakan pakaian adat.

Bagikan :

Komentar

Komentar Anda