Ketua Formatur KNPI Pinrang, Haeruddin : Menyatukan Pemuda Untuk Pinrang Unggul di Segala Bidang

Kandidat Tunggal, Haeruddin Terpilih Aklamasi di Musda KNPI Pinrang
Ketua Formatur DPD II KNPI Pinrang, Haeruddin Untuk Periode 2021-2023

PINRANG, PIJARNEWS.COM — Ketua Formatur DPD II KNPI Pinrang, Haeruddin, bertekat menyatukan pemuda serta Organisasi Kepemudaan (OKP) di Pinrang selama masa jabatannya periode 2021-2022.

Hal itu memang menjadi niat awal Haeruddin. Itu ia niatkan saat memutuskan mencalokan diri menakhodai induk organisasi pemuda di Pinrang itu.

Heruddin menjelaskan, ada tujuan mulai yang ingin ia capai dalam menyatukan pemuda Pinrang. Yakni, untuk memajukan pemuda yang bisa bersaing secara sehat dan unggul disegala bidang.

“Tentu niat ini akan sulit tercapai jika sedari awali kita tidak membangun yang namanya koordinasi juga sinergitas. Olehnya itu saya mengajak semua pemuda dan OKP agar bersama-sama memajukan Pinrang melalui wadah KNPI ini,” jelas Haeruddin, Jumat (30/04/2021).

Selain tujuan mulai itu, mantan Ketua KPMP Kota Parpare ini menambahkan akan bersama-sama dengan pengurus menyusun program kerja yang bisa menyentuh semua kalangan. Yakni, mendorong OKP untuk melakukan kegiatan yang tidak hanya menyentuh pemuda saja, juga bisa dirasakan masyarakat.

Mantan Sekum HMI Kota Parepare itu juga mengatakan, ia selalu membuka diri atas semua masukan hingga kritikan yang sifatnya membangun dari OKP. Sebab. lanjut dia, dengan menerima masukan dan saran itu lah salah satu kunci awal bersama-sama memajukan KNPI Pinrang.

Sekadar informasi, Haeruddin terpilih secara aklamasi pada Musda KNPI Pirang yang digelar pada Kamis (29/04) lalu. Pada Musda yang sudah merujuk mekanisme AD/ART organisasi itu, semua peserta yang hadir sepakat memilih Haeruddin menakhodai KNPI Pinrang.(*)

Reporter : Mulyadi Ma’ruf

Bagikan :

Komentar

Komentar Anda