Ketua DPRD Sidrap Positif Covid-19 Status OTG

SIDRAP, PIJARNEWS.COM — Ketua DPRD Sidrap, H Ruslan terkonfirmasi terpapar Covid-19. Itu diketahui usai melakukan tes swab bersama sang istri, akhir pekan lalu. Kabar jika dirinya terkonfirmasi positif berdasarkan hasil tes swab diumumkannya lewat media, Senin (14/12/2020).

Saat ini mantan Sekda Sidrap dan istri memilih menjalani isolasi mandiri dikediamannya.

“Mohon doa dan dukungannya semoga saya cepat pulih dan dapat beraktifitas seperti biasa. Saat ini saya melakukan isolasi mandiri di rumah, karena tidak bergejala dan kondisi rumah saya memungkinkan untuk isolasi mandiri, sambil terus meningkatkan imunitas melalui konsumsi vitamin dan pangan bergizi,” katanya.

Politisi Partai Nasdem itu juga mendo’akan sidrap dan masyarakatnya agar terhindar dari covid-19 dan tidak bosan untuk menerapkan protokol kesehatan.

“Saya turut mendoakan semoga semua sehat dalam lindungan Allah SWT terhindar dari virus Covid-19. Dan tetap berikhtiar dengan menjalankan protokol kesehatan ketat seperti mencuci tangan pakai sabun, memakai masker dan menjaga jarak. Selain itu, tingkatkan imunitas diri,” harapnya.

Sebelum melakukan tes swab, H Ruslan sempat menghadiri sejumlah acara kunjungan di Kabupaten Mamuju, Sulbar dan Makassar.

Saat ini, H Ruslan dan keluarga telah diminta melakukan isolasi mandiri di kediamannya karena berstatus orang tanpa gejala (OTG). (*)

Editor : Alfiansyah Anwar

Bagikan :

Komentar

Komentar Anda

Pijar News di di Google News