KBNU Pinrang Jagokan Kadernya Bertarung di Musda KNPI

KBNU Pinrang Jagokan Kadernya Bertarung di Musda KNPI
Pertemuan tokoh muda NU Pinrang menjelang perhelatan Musda KNPI Pinrang --ist--

PINRANG, PIJARNEWS.COM — Keluarga Besar Nahdatul Ulama (KBNU) dari perwakilan tokoh muda NU Pinrang menyatakan, telah mempersiapkan kadernya bertarung pada Musyawarah Daerah (Musda) KNPI Pinrang yang akan digelar dalam waktu dekat.

“KBNU Pinrang tidak pernah kekurangan kader pemimpin muda. Banyak stok pemimpin muda berkualitas yang siap kami tawarkan. Tapi intinya, kami akan tetap solid untuk mendorong satu nama dari Banom NU,” ujar Ketua IPNU Pinrang, Andi Yunus usai menghadiri pertemuan dengan tokoh muda NU Pinrang, Sabtu (9/01/2021).

Di pertemuan itu, sambung Yunus, satu nama sempat dimunculkan. Yakni Hamdan. Ia adalah Komandan Banser Pinrang.

Saat dihubungi, Hamdan menyampaikan akan melaksanakan setiap keputusan dari Banom NU.

“Tugas saya menjalankan keputusan dari sahabat NU. Jika saya didorong bertarung insya Allah siap. Namun jika tidak, maka kader muda NU yang lain juga masih banyak yang memiliki kualitas kepemimpinan yang bagus. Namun intinya, KBNU Pinrang selalu siap dan solid mendorong calonnya maju sebagai ketua KNPI di Musda mendatang.” kata Hamdan.

Pada pertemuan tokoh muda NU itu, dihadiri ketua GP Ansor, ketua PMII, ketua IPNU,IPPNU dan tokoh muda NU lainnya.(rls/Mulyadi Ma’ruf)

Bagikan :

Komentar

Komentar Anda

Pijar News di di Google News