Kapolsek Panakkukang Bantah Pendukung Paslon Bentrok

Polsek Panakkukang
Kapolsek Panakkukang, Kompol Ananda Fauzi Harahap. --handover--

MAKASSAR, PIJARNEWS.COM — Kabar yang menyebutkan terjadi bentrok antar pendukung Pasangan Calon (Paslon) Walikota Makassar, Appi -Cicu dan Danny -Indira di Kantor Panwaslu Makassar dibantah Kapolsek Panakkukang.

Kapolsek Panakkukang, Kompol Ananda Fauzi Harahap menegaskan, tidak ada bentrok saat kegiatan di Panwaslu Makassar. Terkait adanya salah satu pendukung paslon Appi-Cicu yang kedapatan membawa badik, ia menerangkan, kejadian tersebut tengah hari, sekitar pukul 12.00 Wita. Saat itu, seluruh pendukung yang ingin mengikuti kegiatan di Panwas Makassar wajib diperiksa badan.

Saat pemeriksaan tersebut salah satu pendukung paslon, inisial SY (51) ditemukan membawa badik yang diselipkan di pinggang. Oleh karena hal tersebut ia terpaksa diamankan ke Mapolsek Panakkukang.

“Saat diperiksa ditemukan badik. Tidak ada perlawanan ataupun keributan. Apalagi bentrok antar paslon itu tidak ada. Hoax,” terang Kompol Ananda Fauzi Harahap, Minggu, 18 Februari 2018.

Lanjutnya, ia menghimbau agar masyarakat maupun pendukung paslon dan pihak-pihak terkait tidak gampang menyebar berita hoax yang membuat kegaduhan antar pendukung paslon. (ang/alf)

Bagikan :

Komentar

Komentar Anda

Pijar News di di Google News