Jelang HUT Sidrap ke-675, Bupati dan Dandim Anjangsana ke Kantor LVRI

SIDRAP,  PIJARNEWS.COM — Bupati Sidrap, H Dollah Mando bersama Komandan Komando Distrik Militer (Dandim) 1420 Sidrap, Letkol Inf Jamot Parluhutan menggelar kegiatan anjangsana menjelang peringatan hari jadi Sidrap ke-675 di Kantor Legiun Veteran Republik Indonesia (LVRI) Cabang Sidrap, Kelurahan Majjelling, Kecamatan Maritengngae, Kabupaten Sidrap, Jumat (15/02/2019).

“Setiap ada peringatan seperti ini, Pemkab Sidrap bersama Instansi khususnya Kodim 1420 Sidrap selalu melaksanakan anjangsana, dan ini merupakan salah satu cara kita untuk mempererat tali silaturahmi,” ujarnya.

Selain itu, Dollah Mando juga berharap kantor LVRI tetap terawat karena memiliki sejarah penting.

“Saya berharap agar Kantor Veteran Cabang Sidrap jangan sekali-kali di ubah bentuknya, perbaiki dan tingkatkanlah bangunan bersejarah kita, serta laporkan kebutuhan kepada Pemda agar ke depan Kantor Veteran di Kabupaten Sidrap terlihat lebih baik lagi,” pungkasnya.

Sementara Dandim 1420 Sidrap, Jamot Parluhutan mengatakan kegiatan ini merupakan wujud terimakasih dan juga bentuk kepedulian kita terhadap para veteran pejuang RI yang telah berjasa kepada Bangsa dan Negara Indonesia.

“Kami berharap kepada para Veteran, jangan dilihat dari berapa besar apa yang kami berikan, dan sekali lagi kami mengucapkan terimahkasih banyak atas dedikasinya sebagai prajurit terdahulu berjuang menjaga NKRI,” tutupnya.

Terpisah, Ketua LVRI Cabang Sidrap mengucapkan banyak terimakasih kepada Bupati dan Dandim beserta rombongan atas perhatiannya kepada veteran.

“Dan saya mewakili rekan-rekan Veteran Cabang Sidrap mengucapkan Selamat Hari Ulang Tahun Kabupaten Sidrap ke 675 Tahun 2019, semoga Kabupaten Sidrap tetap aman, damai dan nyaman,” kata Ketua LVRI. (*)

Editor : Alfiansyah Anwar

Bagikan :

Komentar

Komentar Anda